Rabu, 10 Desember 2014

BIOGRAFI Vikha Rossa Meilyna

Assalamualikum wr.wb

Nama saya Vikha Rossa Meilyna, biasa di panggil Vikha/Ika kadang-kadang teman-teman dekat saya memanggil Pikeq, hehe. Saya berjenis kelamin permepuan dan lahir pada tanggal 7 Mei 1995. Bapak saya bernama H. Herman Suhardi, beliau adalah seorang wiraswastawan yang bekerja di pabrik/heler beras peninggalan alamarhum kakek saya. Sedangkan ibu saya bernama Yusini, seorang PNS yang bekerja menjadi guru di Sekolah Dasar (SD). Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakak saya berjenis kelamin laki-laki namanya Ifhan Kharis Mayolla biasa di panggil Ifhan/Cipos, dia berusia 6 tahun lebih tua dari pada saya. Sedangkan adik saya berjenis kelamin perempuan, namanya Izfira Maidina, sekarang dia masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar (SD), saya sangat menyayangi adik saya, karena dia teman saya tidur tapi kadang-kadang saya suka marah-marah karena ulah jahilnya, terkadang saya juga sering membuatnya menangis.

Saya mulai masuk SD umur 6 tahun. Saya di masukkan di SDN 2 Tanak Beak yang lumayan dekat dengan rumah saya, pada waktu itu saya orangnya rajin, mudah bergaul dan sering mendapatkan prestasi di Kelas . Setelah lulus dari SDN 2 Tanak Beak, oleh orang tua saya, saya di masukkan sekolah di SMPN 1 Narmada, pada waktu kelas 8 SMP saya masuk di kelas favorit, disana saya bertemu sahabat sekaligus teman duduk saya  Heliza. Tak sampai disitu persahabatan kami terus berlnjut hingga SMA, waktu itu saya masuk sekolah di SMAN 1 Narmada.  Setelah saya lulus SMA saya mendaftarkan diri ke Perguruan Tinggi Negri Universitas Mataram jurusan PGSD sesuai permintaan ibu saya. saya lulus pada jalur mandiri, saya sangat senang . Saya akan bertekad belajar yang rajin tidak bermalas-malasan agar suatu saat saya menjadi seorang guru yang baik, tegas, bijaksana seperti ibu saya, karena beliau adalah sosok inspirasi yang paling saya kagumi. demikian biografi singkat mengenai saya. wasalam mualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar