Rabu, 10 Desember 2014

Biografi Yuni Linda Astiti

Assalamualikum wr.wb

Nama saya Yuni linda astiti, saya biasanya di panggil yuni/yuneq. saya lahir pada tanggal 20 July 1995. Bapak saya bernama Hasan Basri, bapak saya mempunyai usaha bengkel sederhana dirumah. Sedangkan ibu saya bernama  huriah, seorang ibu rumah tangga. Saya anak ke 2 dari 3 bersaudara. Kakak saya berjenis kelamin laki-laki namanya yunus asrin sukam dhani,  Sedangkan adik saya berjenis kelamin perempuan, namanya Nita yunani febrianti, sekarang dia masih duduk di kelas 4 Sekolah Dasar (SD), 

Saya mulai masuk SD umur 6 tahun. Saya sekolah di SDN 2 Tanak Beak yang lumayan dekat dengan rumah saya, pada waktu itu saya orangnya cukup rajin, tidak banyak bergaul. Setelah lulus dari SDN 2 Tanak Beak, oleh orang tua saya, saya menyekolahkan saya  di SMPN 1 Narmada, semenjak saya smp saya banyak bergaul dengan teman teman baru yang baek, di smp saya mengikuti ekstra kulikuler pramuka sampai SMA. pada waktu SMA saya menemukan seorang sahabat yang selalu ada disaat saya membutuhkan nya, dia bernama Intan Oktavia, dia cewek tomboy yang gayanya kayak cowok tapi cantek, dia anaknya lumayan pintar di bagian Matematika, tapi setelah lulus SMA kami berpisah karna dia tidak melanjutkan kuliahnya. dia sekarang bekerja di sebuah toko milik kakanya. tapi kami sering bertemu kalau ada waktu. Setelah saya lulus SMA saya mendaftarkan diri ke Perguruan Tinggi Negri Universitas Mataram jurusan Pendidikan guru sekolah dasar (PGSD).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar