Rabu, 10 Desember 2014

Biografi Rukma Astini

Nama saya RUKMANA ASTINI biasa di panggil asti saya tinggal di Montong Are RT 02 Kecamatan Sandubaya tanggal lahir saya 1 februari 1994 saya anak ke dua dari tiga bersaudara kakak saya yang pertama bernama ROHMI ASTUTI SPd sekarang menjadi salah satu tenaga pengajar di SDN 48 CAKRANEGARA adik saya bernama IRFAN ASMAWAN HADI yang sekarang lagi menempuh pendidikan di SMPN 5 MATARAM kelas 2 .Bapak saya bernama ASMAK  yang sekarang bekerja menjadi wiraswasta ibu saya RUMIAH yang sekarang bekerja menjadi pedagang.
Saya sendiri  RUKMANA ASTINI pernah menempuh pendidikan di SDN 2 GERIMAK INDAH selama enam tahun setelah itu menempuh sekolah menengah pertama  di SMPN 5 MATARAM dengan Kompetensi Jurusan  TATA NIAGA  setelah itu menempuh sekolah menengah atas di SMKN 2 MATARAM dengan jurusan AKUNTANSI  bukannya sombong tapi selama menempuh pendidikan,juara kelas selalu saya kantongi  setelah lulus dari sekolah menengah atas rasanya enggan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi mengingat kurangnya biaya dan juga tak ingin memberatkan orang tua .
Saya sempat bekerja namun itu tak lama dan pada akhirnya saya membulatkan tekat untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi dengan bermodalkan apa adanya dan ilmu yang saya miliki saya mengikuti tes masuk perguruan tinggi  namun toh pada akhirnya saya di terima d FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN  dengan prodi  PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR dengan di terimanya saya di jenjang perguruan tinggi memacu saya untuk tetap giat dalam belajar dan menuntut ilmu .
Saya tidak memiliki hobi yang terlalau signifikan apa yang saya lakukan hanya sebatas kemauan dan ke inginan saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar