Rabu, 10 Desember 2014

Biografi Veny Alfionita

Nama saya adalah Veny Alfionita ,saya adalah anak ke 4 dari 3 bersaudara .Saya lahir pada tanggal 10 April 1995, hobi saya adalah memasak ,membaca ,dll.
Cita-cita saya aladah menjadi seorang guru.
Semuanya di mulai dari guru SD saya yang menjadi insfirasi saya untuk menjadi guru.
Saya pernah bersekolah di SDN1 Desa Beru pada tahun 2000 sampai 2006,dan di lanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama (SMP) yauti SMPN 1 BRANG REA.
Setelah saya lulus dari SMP ,sayapun melanjutkan ke Sekolah Menengah Kejuruan , di SMKN 1 TALIWANG saya mngambil Jurusan (TKJ) Teknik Komputer dan Jaringan. Dan mempersingkat waktu ,sayapun lulus dari SMK dengan nilai yang memuaskan.
Setelah saya lulus dari SMK ,saya segera melanjutkan study saya ke Universitas Mataram (UNRAM) ,sesuai dengan cita-cita saya ,saya mengambil jurusan PGSD (pendidikan guru sekolah dasar).
Perjalanan pertama saya saat ingin mendaftar sebagai Mahasiswa di Universitas Mataram,memang tidak mudah.
Semuanya dia awali dengan menjalani tes SBMPTN dan melalui tes tersebut saya kurang beruntung ,hingga tidak dapat lulus melalui tes tersebut.
Tanpa mengurangi semangat saya untuk mencapai cita-cita saya, sayapun memberanikan diri untuk menjalani tes selanjutnya yaitu Tes Mandiri.
Dan pada waktu pengumuman tes tersebut. Saya dan keluarga Berharap penuh untuk dapat lulus.
Dan akhirnya dari pengumuman tersebut ,dan Alhamdulillah saya lulus dan positif menjadi Mahasiswa di Fkip Program Pgsd reguler sore.
Hingga sekarang saya dapat menjalankan rutinitas saya sebagai Mahasiswa Pgsd, dan sekarang saya sudah sampai di semester 3 .
Sekian dari biografi saya..Wassallam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar